Selasa, 21 Februari 2012

And The Reason Is You ...


Selain parfum, lagu atau music adalah sesuatu yang bisa mengingatkanku pada sebuah kenangan, pada sebuah ruang waktu yang telah berlalu namun pernah meninggalkan kesan yang begitu dalam di hati.seperti saat ini, saat aku tidak sengaja menemukan lagunya Hoobastank "the reason" dan memutarnya di MP3, seketika aku seperti berada dan kembali pada sebuah ruang dan waktu, musim hujan, tanah yang basah, gerimis yang terus mengguyur, kaca jendela yang berembun, dan... namamu yang terus berputar di benakku, di hatiku. 

Tentu saja kisahku tidak sama dengan seseorang yang diceritakan dalam lagu ini, seseorang yang harus meninggalkan kekasihnya karena ia telah menyakiti perasaannya. namun, saat sang vokalis sampai pada kalimat "and the reason is you ..." kata-kata itu seperti memantul jauh ke kedalaman hatiku. dan kau tahu? kamu adalah alasan mengapa aku merasa bahagia dan damai saat bersamamu. kamu adalah alasan mengapa aku merasa bahagia saat melihat sebuah senyum tersungging di bibirmu, dan ... kamu adalah alasan mengapa aku jatuh cinta.   


I'm not a perfect person
There's many things I wish I didn't do
But I continue learning
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

I'm sorry that I hurt you
It's something I must live with everyday
And all the pain I put you through
I wish that I could take it all away
And be the one who catches all your tears
That's why I need you to hear

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

And the reason is you
And the reason is you
And the reason is you

I'm not a perfect person
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know

I've found a reason for me
To change who I used to be
A reason to start over new
And the reason is you

I've found a reason to show
A side of me you didn't know
A reason for all that I do
And the reason is you

3 komentar:

  1. "kamu adalah alasan mengapa aku merasa bahagia dan damai saat bersamamu. kamu adalah alasan mengapa aku merasa bahagia saat melihat sebuah senyum tersungging di bibirmu, dan ... kamu adalah alasan mengapa aku jatuh cinta."

    Kenapa ngebacanya gw jadi galau ya?
    Ah, The Reason Is You...
    :)

    BalasHapus
  2. Ow iya, satu lagi, and I wish I reason for you too.
    :)

    BalasHapus